Sukabumi Update

Amel (Tinggal Kenangan), Lagu Kenangan Keluarga Untuk Mendiang Amelia

SUKABUMIUPDATE.com - Amel (Tinggal Kenangan), adalah judul lagu yang khusus diciptakan oleh pihak keluarga, untuk mengenang mendiang Amelia Ulfah Supandi (22 tahun), wanita muda asal Cianjur yang ditemukan meninggal dunia dalam keadaan nyaris tanpa busana di Cibeureum Kota Sukabumi pada Senin (22/7/2019) lalu.

"Tentu lagu ini saya ciptakan dan saya dedikasikan untuk mengenang almarhumah," ungkap paman Amelia, Gunalan kepada sukabumiupdate.com, Senin (5/8/2019).

BACA JUGA: Warga Cibeureum Sukabumi Minta Pelaku Pembunuhan Amelia Dihukum Mati

Gunalan menuturkan, ia menciptakan lagu tersebut setelah dua atau tiga hari pemakaman Amelia, dimana ia sendiri yang menyusun lirik dan nada dari lagu tersebut. "Kami ingin ada kenangan tentang almarhumah. Dan untuk yang menyanyinya sendiri, itu adalah rekan kerja saya," tambah Gunalan.

Saat ini, lagu yang berjudul Amel (Tinggal Kenangan) tersebut, telah diunggah di media sosial YouTube oleh paman Amelia. Hingga Senin (5/8/2019) malam, terpantau ada lebih dari 800 warganet yang melihat video berdurasi 3.29 menit tersebut dengan link https://www.youtube.com/watch?v=R5UDyslctCc&feature=youtu.be.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI