Sukabumi Update

Hindari Tabrakan, Truk Tronton Muatan Triplek Terbalik di Cibadak

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk tronton losbak bernomor polisi B 9397 IN terbalik di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, Kampung Tanjungsari, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (7/8/2019) malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA: Truk Pengangkut Batu Mogok di Benda Sukabumi, Kendaraan Mengular Lima Kilometer

Sopir truk, Mohamad Irfan (22 tahun) menyebut, truk yang ia kemudikan membawa muatan kayu triplek vinir. Ia melaju dari arah Bojong, Kecamatan Cikembar menuju Cibadak dengan tujuan ke Bekasi. Di lokasi kejadian, lanjut Irfan, truk oleng lantaran menghindari truk kapsul muatan semen yang datang dari arah berlawanan.

"Saya sudah kasih isyarat dengan menyalakan lampu dim dan membunyikan klakson. Tapi truk kapsul semen terus jalan," kata Irfan saat diwawancarai sukabumiupdate.com, Rabu tengah malam.

BACA JUGA: Kemacetan di Cikembar Sukabumi Diperparah Truk Besar Melintas di Jam Masuk Buruh

Masih kata Irfan, kondisi jalan yang menikung dan sempit membuatnya kesulitan menghindar. "Saya sudah berusaha menghindar, banting setir ke kiri. Eh, malah roda belakang terperosok ke pinggir jalan yang posisinya lebih rendah. Jadinya kendaraan saya terbalik," tandas Irfan.

Akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas di kedua arah sempat terjadi kemacetan dan harus menggunakan sistem buka tutup arus. Hingga Kamis (8/8/2019) dini hari sekitar pukul 00.45 WIB, truk tronton tersebut belum dievakuasi. Peristiwa tersebut kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Sukabumi.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI