Sukabumi Update

Diduga Overdosis Obat, Warga Cikidang Sukabumi Tewas di Jakarta

SUKABUMIUPDATE.com - MA (17 tahun) warga Kampung Citamiang RT 08/06 Desa Gunung Malang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi tewas pada Rabu (7/8/2019) lalu. MA diketahui bekerja sebagai karyawan pabrik kaos di kawasan Jakarta Selatan.

Kapolsek Cikidang, AKP Sunarto menyebut, berdasarkan informasi yang ia terima, MA meninggal dunia setelah sebelumnya mengonsumsi obat multivitamin di tempat kerjanya.

BACA JUGA: Merantau ke Jakarta, Pemuda Cisolok Pulang Kampung dalam Kondisi Tewas Terpotong

"MA, warga Cikidang meninggal dunia saat di Jakarta. Jadi TKP-nya di Jakarta," ujar Sunarto saat dikonfirmasi sukabumiupdate.com, Kamis (8/8/2019).

Sunarto mengatakan, penyebab meninggalnya MA diduga over dosis obat berdasarkan keterangan saksi. Saksi tersebut tak lain adalah teman kerja MA yang masih warga Kecamatan Cikidang.

BACA JUGA: Diduga Overdosis Obat, Pria Tewas di Lampu Merah Mangkalaya Sukabumi

"Enggak ada laporan, orang kejadiannya di Jakarta bukan di Cikidang. Korban memang warga Sukabumi, tapi TKP di Jakarta, meninggalnya di Jakarta," tandas Sunarto.

Atas peristiwa tersebut, pihak keluarga MA belum bersedia untuk memberikan keterangan. MA dikabarkan sudah tiba di rumah duka dan langsung dimakamkan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI