Sukabumi Update

Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Tukang Bangunan di Ciracap Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut merenggut nyawa seorang tukang bangunan terjadi di Jalan kabupaten ruas Ciracap-Surade, tepatnya Kampung Caringin, Desa Ciracap, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Minggu (11/8/2019) siang.

Korban Enang (50 tahun) sempat ditangani tim medis RSUD Jampangkulon, namun warga Kampung Cilengka RT 07/04, Desa Pasirpanjang, Kecamatan Ciracap ini menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu sore.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Cicurug Sukabumi, Pembuat Tempe Tewas Terlindas Truk

Dari keterangan yang dihimpun, kecelakaan terjadi akibat motor Honda Revo yang dikendarai Enang ditabrak dari belakang oleh motor Honda CB 150 R. Kedua kendaraan melaju dari arah Ciracap menuju Surade.

Saat itu Enang yang membonceng anaknya dalam perjalanan menuju rumah keluarga. Tiba di lokasi kejadian, saat Enang belok menuju arah Selagombong datang motor CB 150 R tersebut dan kecelakaan pun tak bisa terhindarkan. 

BACA JUGA: Pulang Ngabuburit, Seorang ABG di Tegalbuleud Sukabumi Jadi Korban Kecelakaan Maut

"Dari mulut dan telinga Enang mengeluarkan darah lalu dibawa memakai ambulance Puskesmas Ciracap ke RSUD Jampangkulon dan sempat ditangani tim medis namun sekitar pukul 17.00 WIB, akhirnya meninggal dunia," ujar tetangga korban, Uje Rais, kepada sukabumiupdate.com, Senin (12/8/2019).

Jenazah Enang, kata Uje sudah dimakamkan pihak keluarga di TPU Pasir Panjang Senin sekitar pukul 10.00 WIB. 

Sementara itu, sukabumiupdate.com, masih mengkonfirmasi kasus kecelakaan maut ini kepada Polsek Ciracap.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI