Sukabumi Update

Kronologis Kecelakaan Motor di Cicarap Sukabumi, Renggut Nyawa Tukang Bangunan

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan yang merenggut nyawa Enang (50 tahun), di jalan kabupaten ruas Ciracap-Surade, tepatnya di Kampung Caringin, Desa Ciracap, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, terjadi akibat kurang hati-hatinya pengendara.

Polisi sudah melakukan cek TKP kecelakaan yang terjadi Minggu (11/8/2019) siang tersebut. 

BACA JUGA: Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Tukang Bangunan di Ciracap Sukabumi

Anggota Polsek Ciracap, Aiptu Ateng Kurnia mengatakan, kecelakaan melibatkan dua kendaraan, sepeda motor Honda Revo Nopol F 3835 QD yang dikendarai Enang dengan motor Honda CB 150 R Nopol B 3430 PXH yang dikendarai Aspiandi.

Kecelakaan, kata Ateng, berawal dari korban yang melaju dari arah Ciracap menuju Surade hendak belok ke Kampung Selagombong.  Dalam keadaan Honda Revo ini belok, kemudian datang Honda CB 150 R dari arah yang sama dan tabrakan pun terjadi.

"Pengendara motor Honda Revo membonceng anak perempuanya yang berusia lima tahun dan motor Honda CB 150 R yang dikendarai oleh Aspiandi warga Desa Mekarsakti juga membonceng istrinya," paparnya.

Akibat kecelakaan ini, Enang seorang tukang bangunan warga Kampung Cilengka RT 07/04, Desa Pasirpanjang, Kecamatan Cidadap, dilarikan ke RSUD Jampangkulon karena kritis. Namun nyawanya tak tertolong dan menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu sore. Sedangkan anak perempuan korban kemudian Aspiandi dan istrinya mengalami luka ringan.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Cicurug Sukabumi, Pembuat Tempe Tewas Terlindas Truk

"Mereka kondisinya luka ringan dan sudah dibawa ke rumah masing-masing. Sementara Enang meninggal dunia dan sudah dimakamkan, diduga (penyebab kecelakaan akibat) kurang hati-hati saja apalagi ruas (jalan tersebut) traknya lurus," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI