Sukabumi Update

Senggolan, Colt Mini Terbalik di Jalur Lingsel Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah kendaraan colt mini dengan nomor polisi F7954 SB terbalik di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi, dekat pertigaan Masjid Raudatul Irfan), Senin (12/8/2019) sore.

Peristiwa itu terjadi diduga akibat colt mini bersenggolan dengan minibus Nissan Serena warna hitam dengan nomor polisi B 1705 BOD.

BACA JUGA: Salip Kendaraan Lain, Colt Mini Jurusan Bogor-Sukabumi Hantam Penyeberang Jalan

"Coltnya itu dari arah Bogor mau ke terminal Sukabumi. Kayanya bersenggolan dengan mobil hitam yang mau putar balik. Di dalam colt itu kayaknya ada lima sampai enam orang," tutur salah satu saksi mata yang tidak ingin disebutkan namanya, usai kejadian.

Pantauan sukabumiupdate.com, colt mini tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan, dan telah dievakuasi oleh petugas.

BACA JUGA: Tarif Angkutan Colt Mini Sukabumi-Bogor Meroket

Sopir dan penumpang colt mini langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Informasi yang dihimpun, tak ada korban jiwa akibat kecelakaan lalu lintas tersebut.

Hingga saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian mengenai penyebab pasti kecelakaan tersebut. Arus kendaraan sempat tersendat namun bisa segera diurai.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI