Sukabumi Update

Saling Tuding Usai Senggolan Colt Mini vs Minibus di Jalur Lingsel Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Monte, sopir colt mini yang terbalik di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi, dekat pertigaan Masjid Raudatul Irfan, Senin (12/8/2019) sore, mengaku ditabrak oleh minibus Nissan Serena dengan nomor polisi B 1705 BOD.

BACA JUGA: Senggolan, Colt Mini Terbalik di Jalur Lingsel Sukabumi

"Saya mau ke terminal. Pas saya jalan tidak lagi nyusul, eh ditabrak ekornya oleh mobil yang mau balik arah itu. Mobil saya langsung terbalik. Ada 10 orangan lah dalam mobil saya itu," tutur Monte saat diwawancarai sukabumiupdate.com, pasca kecelakaan.

Monte, sopir colt mini yang terbalik di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi, dekat pertigaan Masjid Raudatul Irfan, Senin (12/8/2019) sore. | Sumber Foto: Oksa BC

Sementara itu, istri dari pengemudi minibus Nissan Serena dengan nomor polisi B 1705 BOD mengatakan, suaminya sedang mengendarai mobil dengan tenang dan akan berbelok arah menuju Jakarta. Saat itu pula tiba-tiba ada colt mini yang melaju kencang.

"Saya dari Sukabumi mau ke Jakarta. Dan suami saya juga lagi tenang mau belok. Kami bertiga dengan anak saya," ungkap istri pengemudi Nissan Serena yang tidak ingin disebutkan namanya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI