Sukabumi Update

Ledakan Terdengar dalam Peristiwa Kebakaran Kantor Dishub Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ledakan terdengar dalam peristiwa kebakaran yang melanda Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi di Jalan AR Hakim, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Kamis (22/8/2019) dini hari. Ledakan diduga berasal dari dispenser yang berada di ruang sekdis.

"Ledakan dari dalam ruangan karena ada dispenser. Setelah itu muncul api ketika itu posisi saya lagi di depan," ujar Dadang Hidayat, satpam Kantor Dishub kepada sukabumupdate.com.

BACA JUGA: Penampakan Ruangan di Kantor Dishub Kota Sukabumi Luluh lantak Diamuk Si Jago Merah

Dadang saat ini berniat memadam api namun api sudah memenuhi seluruh ruangan sedangkan pintu masuk hanya dari depan saja. Kemudian Dadang menghubungi Damkar Kota Sukabumi.

Suara ledakan juga didengar Otang satpam kantor Dishub lainnya. Menurut Otang, ledakan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Dia mengira ledakan berasal dari ban mobil yang pecah.

"Posisi saya sedang dibelakang. Ledakannya itu keras saya kira ban meledak. Terus ada yang memberitahu ada kepulan asap saya lari ke depan api sudah membesar. Disiram pakai air juga sudah susah, langsung telepon petugas kebakaran," tutur Otang.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI