Sukabumi Update

Terlindas Truk, Nyawa Pengendara Motor Melayang di Warungkiara Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sepeda motor dan truk fuso terlibat kecelakaan di Jalan Pelabuhan 2, tepatnya di Kampung Simpenan RT 02/02, Desa Sukaharja Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Senin (26/8/2019). Akibatnya, pengendara roda dua tewas di tempat karena terlindas.

BACA JUGA: Remaja di Cicurug Tewas Usai Terlindas Bus

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 11.45 WIB. Kecelakaan berawal saat sepeda motor Yamaha Bison bernopol F 4421 QB yang dikendarai Rian Fadilah, melaju dari arah Palabuhanratu menuju Sukabumi dalam kecepatan cukup tinggi.

Namun, sesampainya di tempat kejadian sepeda motor tersebut hilang kendali kemudian pengendaranya jatuh ke kanan masuk ke kolong truk fuso bernopol B 9097 UIO yang dikemudikan oleh Ayan. Seketika korban terlindas.

"Bagian kepalanya terlindas roda belakang sebelah kanan truk fuso Mitsubishi crane. Akibat dari terjadinya kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP selanjutnya dibawa ke Puskesmas Warungkiara," kata Kapolsek Warungkiara AKP Ridwan Isak melalui anggotanya Bripka Dani Wiguna, kepada sukabumiupdate.com.

"Peristiwa ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Sukabumi," imbuh Dani.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI