Sukabumi Update

Bangkai Mobil Berisi Mayat Ayah dan Anak di Cidahu Bikin Merinding Warga

SUKABUMIUPDATE.com - Warga yang sehari-hari melintas di jalan Cidahu-Parakansalak merasa takut dan merinding ketika melihat bangkai mobil yang terbakar tepat di pinggir jalan, Kampung Bondol, Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi.

Bagaimana tidak membuat merinding sebab dalam mobil berjenis MPV tersebut, jasad korban pembunuhan Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54 tahun) dan M Adi Pradana alias Dana (23 tahun) dibakar, Minggu 25 Agustus 2019 lalu. 

BACA JUGA: Sejumlah Skenario Gagal Dalam Pembunuhan Ayah dan Anak oleh Istri Muda

"Saya ngerasa merinding dan keingetan pada jadian kebakaran yang ada mayatnya," ujar Tia Restiana, siswi SMK Yasidik Parakansalak, kepada sukabumiupdate.com di lokasi.

Tia merasa takut ketika seorang diri melintas di jalan tersebut apalagi ketika malam, kondisi jalan sepi dan gelap. TKP ini jauh dengan permukiman warga tapi didekat lokasi mobil ada bangunan mirip pos ronda. Dari TKP ini nampak jelas terlihat beberapa vila megah, adapun terbakarnya mobil tersebut dekat dengan jurang curam.

"Jalannya sepi dan gelap gak penerangan jalan juga," terangnya.

BACA JUGA: Siapa Sebenarnya KV? Pengakuan Terbaru Aulia Otak Pembunuhan Suami dan Anak Tiri di Cidahu

Sementara itu, warga Sarah berharap bangkai mobil tersebut segera diangkat. Sarah menilai keberadaannya di baju jalan ini membuat suasana mencekam. "Pengen cepet-cepet diangkat, takut soalnya," tukasnya.

Sementara itu, di lokasi sudah ada mobil truk yang akan mengevakuasi bangkai mobil tersebut namun urung dilakukan. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI