Sukabumi Update

Perempuan Diduga ODGJ Mau Diperkosa? Nekat Terjun dari Jembatan Cilangkap Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang perempuan ditemukan dalam kondisi setengah telanjang di bawah Jembatan Cilangkap, Kampung Cilangkap RT 03/05 Desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (31/8/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA: Pria Kurus Ditemukan Tewas di Jalan Raya Bagbagan Palabuhanratu, Diduga ODGJ

Informasi yang dihimpun, perempuan tersebut diduga kabur menjatuhkan diri ke bawah jembatan lantaran akan diperkosa. Saat diamankan, tak ditemukan identitas dari perempuan yang diduga ODGJ tersebut.

"Dugaan sementara perempuan tersebut akan diperkosa dan akhirnya melarikan diri kemudian melompat dari Jembatan Cilangkap pada tiga hari ke belakang," ujar Kapolsek Cikembar, AKP I Djubaedi, Sabtu sore.

Lanjut Djubaedi, tiga hari berada di bawah jembatan, perempuan malang itu kemudian ditemukan oleh warga setempat. Warga yang kaget langsung melaporkan ke petugas SPKT III Polsek Cikembar, kemudian polisi datang ke lokasi untuk mengevakuasi perempuan tersebut.

BACA JUGA: Mayat Telanjang di Warudoyong Kota Sukabumi Diduga ODGJ, Warga: Sering Duduk di Batu

"Perempuan tersebut ditemukan oleh salah satu warga yang hendak buang air di sungai. Langsung dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapat penanganan medis. Saat diperiksa, perempuan tersebut berinisial RY, warga Warungkiara. Kemudian ada warga Warungkiara yang mengaku bahwa perempuan tersebut adalah keluarganya," pungkas Djubaedi.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI