Sukabumi Update

Tenda 1 Muharam Terpasang Lagi, Pasca Puting Beliung di Lapang Merdeka Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Angin puting beliung mengamuk dan merobohkan tenda 1 Muharam di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Sabtu (31/8/2019) siang. Tenda yang sudah siap digunakan untuk Sabtu malam itu ambruk diterjang angin.

BACA JUGA: Puting Beliung di Lapang Merdeka Sukabumi, Tenda 1 Muharam Terjungkal

Usai kejadian, tenda tersebut sudah kembali dipasang dan siap digunakan. "Alhamdulillah tadi juga sudah langsung kita dirikan lagi," ungkap pemain gendang untuk kesenian nanti malam, Iim Ibrahim kepada sukabumiudpate.com.

Pantauan sukabumiupdate.com, lokasi di Lapang Merdeka sudah kembali normal dan kondusif, pasca peristiwa angin puting beliung yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB siang tadi.

BACA JUGA: Puting Beliung Rusak Puluhan Rumah di Kota Sukabumi

"Alhamdulillah tidak ada korban apapun, dan sudah kembali seperti biasa," ungkap Salam, salah seorang pedagang di Lapang Merdeka Sukabumi.

Amukan puting beliung ini juga sempat direkam oleh warga. Dalam rekaman berdurasi 2 menit 17 detik menggunakan ponsel yang kemudian beredar melalui aplikasi whatsapp ini terlihat angin kencang ini datang dari arah depan Gedung Olahraga (GOR) Merdeka.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI