Sukabumi Update

Warga Surade Tewas Mendadak Saat Memancing di Pantai Cicaladi

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat pria ditemukan di Pantai Cicaladi, Desa Sukatani Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Minggu (1/9/2019) siang, sekitar pukul 13.30 WIB. Mayat ditemukan dalam kondisi telungkup di dermaga kayu.

BACA JUGA: Pria Kurus Diduga ODGJ Ditemukan Tewas di Bagbagan, Deni Solang: Akibat Ketidakpedulian

Anggota Satpol PP Kecamatan Surade, Solih Sunarya mengatakan, identitas mayat tersebut adalah Deden (58 tahun) warga Kampung Jagamukti RT 10/01 Desa Jagamukti, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

"Jadi Deden sedang memancing di dari pagi. Dia memancing bersama temannya. Posisinya berseberangan. Sekitar pukul 13.30 WIB, temannya itu lihat Deden tengkurap. Begitu dicek, Deden sudah tak bernyawa. Temannya minta tolong ke warga, dan pukul 14.00 WIB, Deden langsung dievakuasi ke RSUD Jampang Kulon," papar Solih kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Pemancing yang Terjebak di Dermaga Tegalbuleud Ambruk Dievakuasi ke Ujungenteng

Sementara itu, Kapolsek Surade, AKP Norbertus Santoso menyebut, dugaan sementara Deden meninggal dunia akibat sakit. Hal itu diperkuat setelah polisi meminta keterangan dari keluarga Deden. Namun penyebab pastinya masih harus menunggu pemeriksaan medis.

"Tapi itu baru dugaan. Jenazah Deden sudah dibawa ke RSUD Jampang Kulon. Setelah pemeriksaan medis nanti kita lihat hasilnya seperti apa," singkat Norbertus.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI