Sukabumi Update

Stroke, Warga Desa Bojongkembar Sukabumi Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat Kampung Cikareo, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan peristiwa bunuh diri salah seorang warga, MI (50 tahun), Senin (2/9/2019). 

MI bunuh diri dengan cara gantung diri di kusen pintu ruang tengah rumahnya. Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Dd, mertua korban sekitar pukul 08.30 WIB.

BACA JUGA: Pria di Tegalbuleud Sukabumi Ditemukan Gantung Diri Saat Lebaran

Kanit Reskrim Polsek Cikembar Iptu Deni Miharja mengatakan, Dd yang saat itu hendak pergi ke dapur melihat korban sudah dalam posisi tergantung.

"Saksi langsung menurunkan korban, dan mengecek kondisi masih hidup atau tidak setelah dicek ternyata korban sudah tidak bernyawa. Korban gantung diri menggunakan kain sarung," kata Deni kepada sukabumiupdate.com, Senin (2/9/2019).

BACA JUGA: Pelajar SMP Gantung Diri di Halaman Sekolah PAUD di Benda Sukabumi

Dd langsung meminta pertolongan kepada tetangga dan melaporkan kejadian ini kepada polisi. Saat polisi tiba di TKP kata Deni, korban sudah berada di lantai.

"Kami langsung menghubungi tim medis dari puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan. Setelah dilakukan pemeriksaan disimpulkan bahwa pada fisik korban tidak ada bekas luka kekerasan lainnya, korban murni bunuh diri. Pihak keluarga menolak untuk diotopsi," beber Deni.

BACA JUGA: Gadis Nagrak Sukabumi Gantung Diri Usai Curhat Jalinan Asmaranya Tak Direstui Orang Tua

Dari keterangan sejumlah saksi, korban diketahui mengalami stroke dan depresi karena tak kunjung sembuh. 

Sementara itu, petugas Puskesmas Cikembar dr Rony mengatakan korban murni bunuh diri. "Setelah dilakukan pengecekan tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan dan tanda yang ditemukan semuanya mengarah ke murni bunuh diri," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI