Sukabumi Update

Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Citepus Palabuhanratu Mulai Berdatangan

SUKABUMIUPDATE.com - Bantuan untuk korban kebakaran di Kampung Citepus tengah, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi mulai berdatangan. Distribusi bantuan dilakukan langsung oleh Satgas BPBD Kabupaten Sukabumi, Jumat (6/9/2019) siang pasca kebakaran.

BACA JUGA: Kebakaran di Citepus Palabuhanratu, 40 Jiwa Mengungsi

Anggota Satgas BPBD, Kuswan Hernawan mengatakan, bantuan yang diberikal kali ini berupa sembako, alat-alat dapur, perlengkapan tidur, pakaian layak pakai dan lainnya.

"Terimakasih kepada BPBD, Pak Camat beserta staf dan semua pihak yang telah memberikan bantuan untuk para korban. Semoga para korban diberi ketabahan. Kemudian bantuan ini mudah-mudahan bisa sedikit membantu meringankan beban para korban," kata Kuswan kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Terjadi di Tengah Permukiman Padat, Ini Penyebab Kebakaran di Citepus Palabuhanratu

Sementara itu, Camat Palabuhanratu, Ahmad Samsul Bahri menyebut, bantuan didapat dari infaq mingguan para pegawai kecamatan.

"Semoga warga yang terkena musibah cepat bangkit kembali. Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kelapangan rezeki buat warga yang terkena musibah tersebut," singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran yang terjadi kawasan padat permukiman ini menyebabkan 40 jiwa mengungsi. Api melalap lima rumah dan sebuah asrama santri.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI