Sukabumi Update

Kecelakaan Lalu Lintas Renggut Nyawa Pengendara CBR di Cijalingan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa seorang pengendara motor di Jalan Raya Cijalingan, tepatnya Kampung Cijalingan RT 10/03, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (7/9/2019) sekitar pukul 21.48 WIB.

BACA JUGA: Terlindas Truk, Nyawa Pengendara Motor Melayang di Warungkiara Sukabumi

Kecelakaan ini menewaskan Muhamad Abdul Aziz (25 tahun) warga Kampung Kadupugur RT 12/04, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi IPTU Nandang Herawan mengungkapkan, korban yang mengendarai Honda CBR150 bernopol F 3504 QY melaju dari arah Cisaat menuju Cibadak. Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sewaktu melintasi jalan tikungan ke kiri (arah Cisaat - Cibadak), korban tidak dapat mengendalikan laju kendaraanya, sehingga terjatuh kemudian tergelincir ke kanan jalan atau arah berlawanan.

Dari arah berlawanan melaju Honda Scoppy bernopol F 5789 QS yang dikendarai Samsul Muis (23 tahun).

"Dikarenakan jarak sudah sangat dekat kecelakaan lalu lintas pun tidak dapat terhindarkan lagi, korban cidera pada kepala, mengeluarkan darah dari telinga, lebam pada kelopak mata dan memar pada dada kiri. Korban meninggal di rumah sakit," tukasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI