Sukabumi Update

Berlumuran Darah, Pelajar SMP Asal Cicurug Luka Pada Kepala

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pelajar SMP asal Cicurug mengalami luka pada kepala. Belum diketahui secara pasti apa penyebab dari luka yang dialami pelajar bernama Nabil Fikri ini. Nabil merupakan warga Kampung Sindang Palay RT 002/006, Desa Pesawahan, Kecamatan Cicurug.

Pelajar berusia 16 tahun ini telah menjalani operasi di RSUD Syamsudin SH.

BACA JUGA: Diacungi Celurit, Siswa SMPN 1 Parakansalak Sukabumi Tabrak Tembok

"Saya itu dapat kabar sekitar jam 1 malam tadi dari temannya. Saat itu posisi anak saya ada di RS Bhakti Medicare, lalu sekitar pukul 03.00 dini hari dipindahkan ke RS Bunut (RSUD Syamsudin SH)," ungkap Ibu Nabil yang tidak ingin disebutkan namanya, Minggu (8/8/2019) siang.

Ia menuturkan, anaknya tersebut mengalami luka pada kepala dekat telinga. "Luka di bagian (kepala dekat) telinga, kaya bolong gitu," imbuhnya.

Sementara ini, ayah dari Nabil, Sutisna mengatakan, akan mendatangi Mapolsek Cicurug untuk menindaklanjuti kejadian tersebut.

"Saya dapat info jam 5 subuh, jadi saya tahunya anak udah di Bunut, belum sempat ngobrol dengan anaknya karena harus ada tindakan operasi. Saya sekarang lagi mau ke Polsek Cicurug," jelas Sutisna.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI