Sukabumi Update

Korban Kebakaran di Baros Kota Sukabumi Dapat Bantuan

SUKABUMIUPDATE.com - BPBD Kota Sukabumi memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang menimpa Endang (50 tahun), warga Kampung Begeg RT 02/02 Kelurahan Sudajaya Hilir Kecamatan Baros, Senin (9/8/2019).

"Semoga dapat meringankan beban bagi korban yang tertimpa musibah," ucap Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kota Sukabumi, Zulkarnain Barhami kepada sukabumiupdate.com, Senin (9/9/2019).

BACA JUGA: Kebakaran Rumah di Baros Sukabumi, Lihat Asap Ade Sigap Dobrak Pintu Matikan Kwh

Adapun barang-barang yang disumbangkan berupa perlengkapan tidur, alat-alat mandi, keperluan wanita dan anak-anak, family kit, perlengkapan makan, perlengkapan rekreasional, perlengkapan kesehatan keluarga, makanan siap saji, lauk pauk dan 

"Pemberian bantuan ini bagian dari upaya perlindungan masyarakat dalam penanggulangan bencana di kota Sukabumi pasca kejadian," ujar Zulkarnain.

Diberitakan sebelumnya, rumah Endang ludes terbakar pada Minggu (8/9/2019). Api pertama kali terlihat dari rumah yang dihuni dua Kepala Keluarga (KK) enam jiwa ini sekitar pukul 12.45 WIB. Tak ada korban jiwa, namun kerugian akibat bencana kebakaran ini sekitar Rp 100 juta. 

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI