Sukabumi Update

Ini Penyebab Remaja Sukaraja yang Tewas Setelah Tabrak Tiang PLN

SUKABUMIUPDATE.com - Andre Abdullah Arrasid (18 tahun), remaja asal Kampung Cigadog, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi tewas setelah menabrak tiang listrik di Jalan Raya Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Boncengan Empat, Remaja Sukaraja Tewas Setelah Tabrak Tiang Listrik

Namun akhirnya terungkap bahwa Andre saat itu ternyata sedang mengejar penjambret handphone. Andre dan tiga temannya naik sepeda motor Suzuki Smash bernomor polisi F 4627 SK.

Ai Siti, ibunda Andre menuturkan, anaknya saat itu sedang dalam perjalanan ke acara tabligh akbar di daerah Cibeureum Peuntas bersama tiga orang temannya, Muhammad Sahlan, Alfan Hariri dan Hasan Hariri.

BACA JUGA: Jambret Beraksi Lagi di Kota Sukabumi, Rp 200 Juta Dibawa Kabur

"Handphonenya milik Andre, dipegang oleh Syahlan. Teman Andre yang dibonceng di posisi kedua, untuk menerangi jalan karena lampu motornya tidak menyala," ucap Ai kepada sukabumiupdate.com, Senin (9/8/2019).

Informasi yang dihimpun, saat mengejar jambret, Andre sempat menendang penjambret, tapi tidak sampai. Alhasil Andre oleng ke sebelah kanan lalu menghindari mobil, kemudian menabrak tiang. "Polisi diharapkan membuka fakta yang sebenarnya, karena Andre seperti itu untuk mengejar jambret," ujar Ai.

BACA JUGA: Jambret Handphone di Cibolang Sukabumi Tewas Diamuk Massa

Diberitakan sebelumnya, sepeda motor yang dikendarai Andre menabrak tiang listrik di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya di depan Masjid Darusalam Kampung Gentong RT 03/07 Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Minggu (8/9/2019) malam, sekitar pukul 20.30 WIB.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI