Sukabumi Update

Mancing di Pantai Cilegok Ciemas, Dadang Hilang Misterius Sejak Hari Sabtu

SUKABUMIUPDATE.com - Dadang (29 tahun) warga Kampung Citeureup RT 35/08 Desa Ciracap, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi diduga hilang. Dadang dikabarkan hilang sejak hari Sabtu, 7 September 2019 lalu saat memancing di Pantai Cilegok, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Warga Surade Tewas Mendadak Saat Memancing di Pantai Cicaladi

Kepala Desa Girimukti, Akung Samsudin membenarkan, pihaknya menerima laporan ada warga yang hilang pada Sabtu lalu sekitar pukul 07.00 WIB.

"Dadang diantar ke Pantai Cilegok oleh salah satu warga Desa Girimukti. Niatnya mau memancing. Soalnya di Pantai Cilegok memang sudah terkenal banyak orang sering mancing disitu," kata Akung saat dikonfirmasi sukabumiupdate.com, Senin (9/9/2019).

BACA JUGA: Pemancing yang Terjebak di Dermaga Tegalbuleud Ambruk Dievakuasi ke Ujungenteng

Sampai saat ini keberadaan Dadang belum diketahui. Yang tertinggal hanya joran, KTP dan tas miliknya tergeletak di batu karang.

"Waktu hari Sabtu itu, sekitar pukul 09.00 WIB, warga Girimukti yang mengantar, sempat menelepon Dadang. Tapi tak bisa dihubungi. Jadi langsung dicek ke lokasi lah. Begitu tiba di lokasi, ternyata Dadang sudah tidak ada. Tapi disitu ditemukan joran, KTP dan tas milik Dadang. Orangnya tidak tahu kemana," ujar Akung.

BACA JUGA: Dermaga Tegalbuleud Ambruk, Belasan Pemancing Terjebak di Laut

Sementara ini, lanjut Akung, belum bisa dipastikan apakah Dadang hilang akibat tercebur, terpeleset, atau hanyut terbawa arus hingga tenggelam di laut.

"Tadi sudah melakukan pencarian bersama warga sekitar, puluhan orang, namun masih nihil. Terus istri Dadang dan Kepala Desa Ciracap juga mendatangi lokasi. Mudah-mudahan saja bisa segera ketemu," pungkas Akung.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI