Sukabumi Update

Truk Kontainer Pengangkut Minyak Goreng Terguling di Warungkiara

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di dekat tanjakan Baeud, Desa Warungkiara, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Rabu (11/9/2019). Sebuah truk kontainer bernopol L 8950 UN pengangkut minyak goreng dalam kemasan terguling.

BACA JUGA: Kecelakaan di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur, Truk Kontainer Tabrak Warung Sate

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini namun truk tersebut mengganggu laju kendaraan dari arah Palabuhanratu menuju Warungkiara dan dari arah sebaliknya.

Kapolsek Warungkiara AKP Ridwan Ishak mengatakan, truk kontainer 20 feet dikemudikan oleh Ahmad Wahyudi (32 tahun) dan seorang kernet bernama Nana (48 tahun).

Lebih lanjut Ridwan menjelaskan, truk kontainer tersebut melaju dari arah Warungkiara menuju Palabuhanratu. Setelah melewati tanjakan Baeud, truk kontainer hilang kendali dan terguling ke sebelah kanan jalan lalu menabrak pembatas jalan.

"Tidak ada korban jiwa hanya luka ringan dan saat ini masih dalam upaya mengatur arus lalin dengan cara buka tutup. Adapun penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Kasus kecelakaan ini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Sukabumi," ujar Ridwan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI