Sukabumi Update

Seorang Anak Korban Keracunan di Bojonggaling Meninggal Dunia

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang korban keracunan massal di Kampung Pangkalan, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, meninggal dunia.

Humas RSUD Palabuhanratu, Bili Agustian mengatakan, korban meninggal dunia merupakan anak-anak berusia 9 tahun atas nama Rendi. Korban meninggal di RSUD Palabuhanratu Kamis (12/9/2019) sekitar pukul 01.00 WIB. "Meninggal sekitar pukul 01.00 WIB tadi," ujar Bili kepada sukabumiupdate.com, Kamis (12/9/2019).

BACA JUGA: Korban Keracunan di Bojonggaling Sukabumi Bertambah jadi 120 Orang

Menurut Bili, hingga saat ini masih ada puluhan warga korban keracunan makanan yang dirawat di RSUD Palabuhanratu."Sampai pukul 08.00 WIB RSUD Palabuhanratu merawat 41 orang pasien yang diduga korban keracunan," ujar Bili.

Sebelumnya warga Kampung Pangkalan, mendadak merasakan mual dan pusing setelah menyantap nasi uduk, Selasa (10/9/2019) malam. Nasi uduk dengan telur rendang tersebut didapat warga dari kegiatan tahlilan 100 hari meninggalnya seorang warga.

Secara bertahap warga masuk Puskemas Bantargadung sejak Selasa malam dan sebagian lagi dirujuk ke RSUD Palabuhanratu.

Sementara itu, Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono mendatangi Puskemas untuk melihat kondisi korban keracunan. Adjo juga mendatangi rumah korban keracunan yang meninggal dan bertemu dengan pihak keluarga.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI