Sukabumi Update

Mobil Pecah Ban Lalu Terguling di Tol Jagorawi, Tiga Orang Tewas

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Tol Jagorawi KM 36+600 arah Jakarta. Kecelakaan terjadi pada Minggu (15/9/2019) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kecelakaan tersebut terekam melalui video yang tersebar di media sosial. Para korban tampak tergeletak di pinggir jalan tol, dan bagian belakang mobil rusak parah.

"Terkait adanya video kecelakaan di Jagorawi yang beredar, kami informasikan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal kendaraan APV nomor polisi F 1196 DH. Terjadi di km 36+600 dari arah Bogor pada jalan tol Jagorawi, tepatnya pada pukul 08.30 WIB," kata Corporate Communication Department Head PT Jasa Marga, Irra Soenardi, dalam keterangan tertulis.

Irra mengatakan penyebab kecelakaan itu lantaran mobil mengalami pecah ban belakang, sehingga kendaraan oleng dan terguling.

Kecelakaan ini menyebabkan tiga orang meninggal dunia di tempat. Para korban meninggal itu langsung dilarikan ke RSUD Ciawi. Sedangkan korban luka-luka yang belum diketahui jumlahnya dibawa ke RS EMC Sentul dan RS Bina Husada Cibinong

"Sampai dengan saat ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. Pada pukul 09.15 WIB lokasi kejadian sudah bersih, lalu lintas ramai lancar," jelas Irra.

Sumber: KUMPARAN.com

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI