Sukabumi Update

Mayat Pria Tanpa Identitas di Cidahu Diperkirakan Tewas Empat Hari

SUKABUMIUPDATE.com - Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) tepatnya di Kampung Cangkuang, Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi dibawa ke RSUD Sekarwangi, Minggu (15/9/2019) sore.

Mayat yang diperkirakan berumur 40 tahun ini tiba di rumah sakit pukul 17.10 WIB, diantarkan aparat Polsek Cidahu.

BACA JUGA: Mayat Pria di Aliran Sungai Cangkuang Cidahu Pakai Kaos Bertuliskan Suzuki

Humas RSUD Sekarwangi, Ramdansyah mengatakan ketika jenazah tiba pihaknya langsung melakukan visum, namun di tubuh korban tidak terdapat tanda-tanda kekerasan.

"Jenazah diperkirakan sudah meninggal empat hari sebelum ditemukan. Dilihat dari kondisinya yang sudah kaku dan membusuk. Dari tubuhnya juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Minggu malam.

BACA JUGA: Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Aliran Sungai Cangkuang Cidahu

Ramdansyah menyebut, pihaknya kini menunggu perintah kepolisian untuk mengendintifkasi jenazah tersebut. Sementara saat ini jenazah tersimpan di instalasi pendingin, kamar mayat RSUD Sekarwangi. "Rumah sakit sedang menunggu perintah dari kepolisian untuk tindakan selanjutnya," pungkas Ramdansyah.

Diberitakan sebelumnya, mayat tersebut ditemukan di atas batu aliran Sungai Cangkuang Cidahu. Posisinya terlentang dan hanya mengenakan kaos warna hitam bertuliskan Suzuki dan celana dalam warna cokelat.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI