Sukabumi Update

Hasil Visum Mayat Pria Tanpa Identitas di Cidahu, Tak Ditemukan Tanda Kekerasan

SUKABUMIUPDATE.com - Tim RSUD Sekarwangi Cibadak melakukan visum terhadap mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), tepatnya di Kampung Cangkuang, Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (15/9/2019).

BACA JUGA: Mayat Pria Tanpa Identitas di Cidahu Diperkirakan Tewas Empat Hari

Humas RSUD Sekarwangi, Ramdansyah menyebut, pihak rumah sakit langsung melakukan visum setelah menerima jenazah dari aparat Polsek Cidahu sekitar pukul 17.10 WIB. Hasilnya, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh mayat tersebut.

"Berdasarkan hasil sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Identitas masih belum diketahui, namun diperkirakan berusia 40 tahunan," ungkap Ramdansyah kepada sukabumiupdate.com, Minggu malam.

BACA JUGA: Mayat Pria di Aliran Sungai Cangkuang Cidahu Pakai Kaos Bertuliskan Suzuki

Saat ini, lanjutnya, jenazah pria tersebut untuk sementara waktu disimpan di lemari pendingin kamar mayat RSUD Sekarwangi, sambil menunggu arahan selanjutnya dari aparat kepolisian.

"Jenazah diperkirakan sudah meninggal dunia dari empat hari yang lalu. Hal itu terlihat dari kondisinya yang sudah kaku dan ada beberapa pembusukan. Kami menunggu instruksi dari kepolisian untuk menentukan langkah selanjutnya," pungkas Ramdansyah.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI