Sukabumi Update

Mayat yang Ditemukan di Cangkuang Cidahu Dimakamkan

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah pria yang ditemukan di Sungai Cangkuang, kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS),Cidahu, Kabupaten Sukabumi, dimakamkan pihak RSUD Sekarwangi Cibadak, Senin (16/9/2019) kemarin.

"Kemarin pukul 14.00 WIB jenazahnya sudah dimakamkan," ujar Humas RSUD Sekarwangi, Ramdansyah kepada sukabumiupdate.com melalui pesan WhatsApp, Selasa (17/9/2019).

BACA JUGA: Mayat Diduga ODGJ di Cangkuang Cidahu, Polisi: Bisa Akibat Kecelakaan

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan di Sungai Cangkuang, Minggu (15/9/2019) kemudian dikirim ke kamar mayat RSUD Sekarwangi. Pria tanpa identitas yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) diperkirakan sudah tak bernyawa selama empat hari dan sudah membusuk.

Selama berada di kamar mayat RSUD Sekarwangi, tak ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

BACA JUGA: Mayat Pria yang Ditemukan di Sungai Cangkuang Cidahu Diduga ODGJ

"Sebab dalam 1x24 jam polisi tidak mendapatkan laporan dari masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, sehingga diputuskan mayat tersebut untuk dimakamkan. Kami lakukan (Pemakaman) sesuai permintaan dari kepolisian," tuturnya.

Mayat tersebut dimakamkan di bagian lahan belakang RSUD Sekarwangi yang berdampingan dengan Tempat Pemakanan Umum (TPU) Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI