Sukabumi Update

Bocah 11 Tahun di Girimukti Sukabumi Tewas Usai Tabrak Gorong-gorong

SUKABUMIUPDATE.com - Nasib nahas menimpa Furkon (11 tahun), warga Kampung Bakanjati, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Catatan Medis Dari Luka Mematikan Bocah Cikole yang Lehernya Tertusuk Pisau

Siswa kelas V SDN Cikondang, Desa Girimukti itu mengalami kecelakaan tragis pada Rabu (18/9/2019) siang, sekitar pukul 13.30 WIB. Sepeda motor yang dikendarai Furkon oleng lalu menabrak gorong-gorong di Jalan Pasirsalam, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas.

"Kejadiannya tadi siang. Furkon mau jemput kakak perempuannya yang sekolah di SMPN 4 Ciemas. Sekitar perjalanan 10-15 menit dari rumahnya, Furkon menabrak gorong-gorong," kata Yanti Soetanti, pengajar di SDN 2 Ciemas yang letak sekolahnya berdekatan dengan SDN Cikondang.

BACA JUGA: Ingin Jadi Guru, Remaja Tewas Tabrak Tiang PLN di Sukaraja Terkenal Rajin

Yanti menyebut, Furkon hampir setiap hari terbiasa menjemput kakaknya saat jam pulang sekolah. Biasanya menggunakan sepeda motor Supra Fit. 

"Kalau kronologi kejadian persisnya kurang hafal. Cuma katanya waktu itu Furkon sempat nengok ke belakang waktu bawa motor, sebelum menabrak gorong-gorong," imbuh Yanti yang mengaku masih kerabat keluarga Furkon tersebut.

BACA JUGA: Cerita Rahayu Lestari, Kibarkan Bendera di Surade dengan Muka Memar Bekas Kecelakaan

Masih kata Yanti, setelah kecelakaan, Furkon sempat dilarikan ke Puskesmas Ciemas untuk mendapat pertolongan pertama. Tak lama kemudian, Furkon langsung dirujuk ke RSUD Palabuhanratu. 

"Lukanya parah. Pahanya sobek. Terakhir Furkon dibawa ke RSUD Sekarwangi. Tapi baru saja tiba, sudah meninggal dunia. Meninggalnya sekitar pukul 17.30 WIB. Pukul 21.30 WIB, jenazah Furkon sudah ada di rumah duka. Rencana besok dimakamkan," pungkas Yanti.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI