Sukabumi Update

Diduga Korsleting Listrik, Komplek Ruko di Cibatu Sukabumi Terbakar

SUKABUMIUPDATE.com - Empat ruko (rumah toko) di Jalan Raya Cibatu, Desa Nagrak, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi hangus terbakar pada Jumat (20/9/2019) siang.

BACA JUGA: Listrik Berulang Kali Mati, TV dan Setrika Milik Warga Bojonggenteng Terbakar

Salah seorang saksi mata, Rizal (21 tahun) menuturkan, api pertama kali terlihat dari atap ruko yang membuka usaha steam motor.

"Saya lihat sih ada juga motor yang sedang dicuci. Kalau api terlihatnya muncul dari tempat tidur atau kamar di lantai ruko itu," ucap Rizal kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Lahan Makam Santiong Cikundul Terbakar, Nisan Kuburan Menghitam

Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Api langsung merambat ke dua ruko tempat usaha disampingnya, yaitu rumah makan padang dan bengkel motor. "Kayanya sih dari korsleting listrik, tapi belum tahu juga," tambah Rizal.

Pantauan di lapangan, dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.30 WIB. Warga sekitar terlihat memadati lokasi kebakaran tersebut yang tepat di pinggir jalan raya. 

Sempat terjadi kemacetan lalu lintas di lokasi kejadian, namun berhasil diurai. Pemilik ruko yang masih syok belum bisa dikonfirmasi.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI