Sukabumi Update

Bocah Enam Tahun Tewas Tenggelam di Curug Awang Ciemas

SUKABUMIUPDATE.com - Nasib malang menimpa Ridwan (6 tahun). Bocah ini ditemukan sudah tak bernyawa setelah tenggelam di Sungai Ciletuh tepatnya di atas Curug Awang, Desa Cibenda, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (21/9/2019) petang. Anak pasangan Empud (45 tahun) dan Miah (40 tahun) ini tenggelam saat berenang.

Peristiwa tersebut berawal dari korban yang ikut paman serta bibinya mencuci pakaian di sungai. Saat itu selain bibi dan pamannya, ada teman korban yang ikut. Ketika bibi dan pamannya mencuci, korban berenang bersama temannya ini. Usai mencuci mereka berniat makan, sang paman lantas mencari korban namun kata temannya tenggelam.

Paman serta bibinya ini kemudian mencari ke dalam air dan korban berhasil ditemukan.

BACA JUGA: Ditemukan, Jasad Korban Tenggelam Curug Cikaso Kabupaten Sukabumi Terjepit Bebatuan

Sekretaris Desa Cibenda Hirin mengatakan, setelah itu korban dibawa ke bidan terdekat namun ketika diperiksa sudah tak bernyawa. "Pas diperiksa sama bidan sudah meninggal. Jenazah korban sudah dimakamkan di TPU Wado, Desa Cibenda, sekitar pukul 18.30 WIB," jelas Hirin.

Menurut Hirin, korban merupakan warga Kampung Selamanjah yang berjarak 5 kilometer ke Curug Awang. 

"Warga sengaja datang ke Curug Awang itu karena di atas curug tersebut masih ada air sehingga warga memanfaatnya untuk mencuci. Sumur-sumur warga disini sudah kering akibat kemarau," jelas Hirin.

 

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI