Sukabumi Update

Ragam Poster Nyeleneh Pada Aksi Mahasiswa Sukabumi Tolak RUU Bermasalah

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi gabungan mahasiswa dari banyak kampus di Kota dan Kabupaten Sukabumi, Rabu (25/9/2019) menolak RUU bermasalah berakhir.

Ribuan massa mahasiswa meninggalkan Gedung DPRD Kota Sukabumi yang menjadi target aksi dengan damai dan tertib, setelah unsur dewan setuju menolak pengesahan RUU KUHP dan KPK.

Poster nyeleneh dalam aksi mahasiswa Sukabumi menolak RUU bermasalah, Rabu (25/9/2019) | Sumber Foto: Oksa BC

Dibalik aksi yang disebut-sebut sebagai aksi massa terbesar di Sukabumi di era kekinian ini, banyak kisah unik dan nyeleneh. Seperti tulisan dalam beragam poster yang dibawa oleh mahasiswa dalam aksi kali ini.

Mulai dari poster bertuliskan jangan ganggu aktivitas seks saya, selangkangan bukan urusan pemerintah, atau dari pada sahkan RKUHP mending sahkan hubungan kita. Bahkan ada sejumlah mahasiswi cantik yang pede dengan poster bertuliskan DPR skin care kami mahal.

Poster nyeleneh dalam aksi mahasiswa Sukabumi menolak RUU bermasalah, Rabu (25/9/2019) | Sumber Foto: Oksa BC

Poster-poster nyeleneh dari mahasiswa yang bergabung dalam aksi Sukabumi bergerak menolak RUU bermasalah ini sudah berseliweran di media sosial. Melalui poster para mahasiswa ini ingin menegaskan bahwa DPR RI seharusnya lebih peka terhadap masalah-masalah riil kerakyatan bukan mencari-cari masalah.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI