Sukabumi Update

Kondisi Korban Luka Minibus Terguling di Letter S Cikidang

SUKABUMIUPDATE.com - Korban kecelakaan di Tanjakan Letter S Cikidang, Kampung Bantarsari, Kabupaten Sukabumi, Jumat (27/9/2019) masih menjalani perawatan di ruang IGD RSUD Palabuhanratu.

BACA JUGA: Minibus Terguling di Letter S Cikidang, Lima Luka-luka

Dokter jaga IGD RSUD Palabuhanratu, Raditya menjelaskan kondisi korban saat ini sudah membaik dan masih dalam tahap observasi tim medis. Dari enam korban kecelakaan, hanya empat yang mendapat perawatan di RSUD Palabuhanratu.

"Informasi awal ada enam orang korban, tapi yang dirawat di sini ada empat orang. Sisanya tidak dibawa karena hanya mengalami luka ringan. Yang empat ini masih menunggu hasil pemeriksaan selanjutnya," kata Raditya kepada sukabumiupdate.com, Jumat malam.

BACA JUGA: Polisi Beberkan Penyebab Truk Boks Terguling di Letter S Cikidang

Hingga kini, lanjutnya, keempat pasien yang dirawat di RSUD Palabuhanratu menunggu kondisinya stabil, baru tim dokter memperbolehkan pulang.

"Alhamdulillah perkembangan pasien menunjukan kondisinya membaik. Kalau bagus, sudah stabil nanti boleh pulang. Tapi saat ini masih dalam tahap observasi," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah minibus Suzuki APV bernomor polisi B 1386 TE terguling di belokan Letter S Cikidang, tepatnya di Kampung Bantarsari, Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jumat (27/9/2019) sekitar pukul 14.00 WIB. Satu pengemudi dan empat penumpang luka-luka akibat kecelakaan tunggal tersebut.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI