Sukabumi Update

Pick Up Muatan Mangga Terbalik di Jalur Geopark Ciletuh Ciemas

SUKABUMIUPDATE.com - Mobil jenis pick up B 9581 WAB bermuatan mangga jungkir balik di  Jalan Geopark Ciletuh Palabuhanratu, tepatnya tanjakan Abah Sanukri sebelum Bukit Soca Desa Ciemas, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Minggu (29/9/2019).

"Kejadiannya sekitar pukul 17.45 WIB. Diduga tidak kuat menanjak dan akhirnya mundur, terus terbalik," kata saksi mata, Deni Irawan (35 tahun) warga Kampung Tamanjaya RT 01/01, Desa Tamanjaya, Kecamatan Ciemas kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Video: Hilang Dicuri, Guard Rail di Jalur Geopark Terpasang Tanpa Baut

Masih kata Deni, mobil pick up warna hitam tersebut baru saja memborong ratusan kilogram mangga di Kampung Cikanteh Desa Ciwaru. Mobil sedang dalam perjalanan menuju ke Bogor melalui ruas jalan Palangpang -Loji. Hingga kini belum diketahui nasib sopir yang juga belum diketahui identitasnya tersebut.

"Tidak ada korban jiwa, cuma peti dan sebagian mangga hancur. Di dalamnya cuma ada sopir dan kondisinya selamat. Mobil belum dievakuasi. Di jalur ini memang tanjakannya lumayan sampai Puncak Darma. Mobil yang bermuatan berat harus hati hati,"  pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI