Sukabumi Update

Tawuran Pelajar di Cicurug, Dua Orang Kena Bacok

SUKABUMIUPDATE.com - Dua orang pelajar terpaksa dilarikan ke RS Bhakti Medicare Cicurug setelah terlibat bentrokan di ruas jalan nasional, Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Bangkongreang, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (4/10/2019).

 "Yang menjadi korban dua orang, inisial S (16 tahun) dan R (19 tahun)," ujar Dokter RS Bhakti Medicare, Thomas kepada sukabumiupdate.com di ruangan IGD.

BACA JUGA: Tawuran Pelajar Pecah Di Cicurug, Jalan Nasional Macet Parah

Thomas menjelaskan, korban berinisial S mendapat luka cukup parah di bagian bokong dan betis. Produksi pendarahannya cukup aktif, sehingga harus dilakukan tindakan lebih lanjut pada lukanya.

"Namun hal itu harus menunggu keputusan dari pihak keluarga. Jadi harus ada eksplorasi lebih lanjut. Sementara korban berinisial R mengalami luka di bagian tumit. Lukanya sama-sama akibat sabetan benda tajam," terangnya.

BACA JUGA: Tiga Pelajar Diamankan! Terkait Pembacokan Siswa Mts Nurul Bayan Kalapanunggal

Kepolisian belum bisa memastikan motif kejadian ini, lantaran korban belum bisa dimintai keterangan. Namun, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, bentrokan itu melibatkan SMK YKTB Bogor dan SMK Mekanika Bogor.

"Keterangan dari korban tidak jelas, jadi belum bisa dipastikan itu tawuran," ujar anggota Reskrim Polsek Cicurug yang enggan disebutkan namanya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI