Sukabumi Update

Dua Kali Terjadi, Truk Bermuatan Hebel Terguling di Parungkuda Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk bak terbuka bernopol B 9632 BDH yang mengangkut hebel atau bata ringan mengalami kecelakaan di Jalan Sukabumi - Bogor, tepatnya Kampung Ciutara, Desa Pondokaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Selasa (8/10/2019). Truk tersebut terguling ke sebelah kiri arah Bogor menuju Sukabumi.

Warga sekitar, Wawan Saepul mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.40 WIB. Truk itu melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi dan terguling ke sebelah kiri dengan posisi ban di sebelah kanan. Wawan tak tahu pasti penyebab kecelakaan tersebut.

"Saya tak tahu pasti apa penyebabnya," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Hindari Truk Bermuatan Hebel Terguling, Pick Up Tabrak Tebing di Parungkuda

Pantauan sukabumiupdate.com, truk sudah evakuasi pukul 08.50 WIB dengan mengerahkan satu unit mobil derek Satlantas Polres Sukabumi.

Kecelakaan truk bermuatan hebel ini sudah dua kali terjadi, sebelumnya truk B 9008 UDG terguling di Jalan Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Bojongkokosan, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Minggu (6/10/2019). Kecelakaan ini juga melibatkan kendaraan lain yaitu sebuah mobil pickup dengan nomor F 8123 VC.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI