Sukabumi Update

drh Slamet Temui Pengungsi Wamena Asal Sukabumi di Bandara Soetta

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPR RI fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Slamet bersama fraksi PKS DPRD Jawa Barat menjemput warga Sukabumi, yang menjadi korban bencana sosial Wamena Papua. Penjemputan dilakukan di Bandara Soekarno Hatta, sekitar pukul 10.30 WIB.

BACA JUGA: Ijam: Ada 20 warga Sukabumi di Wamena, 5 dari Palabuhanratu

"Alhamdulillah warga Sukabumi dapat kembali ke kampung halamannya dengan selamat," ucap Slamet, Rabu (9/10/2019).

Adapun daftar nama yang dijemput oleh Slamet adalah sebagai berikut. Pertama, Ijam dari Kabupaten Sukabumi, Lili dari Kabupaten Sukabumi, Narsono Kabupaten Sukabumi, Dadang Darsita dari Kabupaten Sukabumi, Nurdin dari Kabupaten Sukabumi, Siti Marsitoh, Taniya Idah dari Kota Sukabumi, dan Zidan Ardiansyah dari Kota Sukabumi.

"Selanjutnya rombongan warga Jawa Barat tersebut akan dikumpulkan di Gedung Pakuan Bandung untuk selanjutnya dijemput oleh Pemda masing-masing," tambah Slamet.

BACA JUGA: Tujuh Warga Sukabumi Satu KTP Kota Dipulangkan dari Wamena, Dinsos Jemput di Soetta

Sementara itu, salah seorang warga asal Pelabuhanratu Ijam mengatakan, dirinya sangat berterimakasih karena anggota DPR RI dari Sukabumi dan Pemerintah Daerah (Pemda) sudah proaktif dalam menjemput warga Sukabumi yang terjebak kerusuhan di Wamena Papua. "Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih banyak untuk semua pihak yang telah membantu," ungkap Ijam.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI