Sukabumi Update

Gara-gara Merokok di Kamar, Rumah di Pasirpanjang Ciracap Ludes Terbakar

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah rumah permanen persegi di Kampung Cikokosan RT 06/04 Desa Pasirpanjang, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi ludes terbakar, Kamis (10/10/2019), sekitar pukul 20.30 WIB.

BACA JUGA: Gudang Kosong di Palabuhanratu Terbakar, Dua Unit Damkar Diturunkan

Kepala Dusun setempat, Risnawan mengatakan rumah berukuran 8x10 meter persegi tersebut diketahui milik Sansan alias Ogar (40 tahun). Namun saat kejadian, yang sedang berada di rumah adalah Eki (15 tahun) anak laki-laki Sansan yang masih duduk di bangku kelas IX SMP.

"Bapaknya kerja di Jakarta, ibunya jadi TKI. Anaknya merokok di kamar, puntungnya kena kasur. Itupun kasurnya sempat dibawa ke luar rumah dan dipadamkan. Setelah padam, kasur dibawa masuk lagi ke kamar, terus Eki itu pergi main," kata Risnawan kepada sukabumiupdate.com

BACA JUGA: Hingga September 2019, Kerugian Akibat Kebakaran di Kabupaten Sukabumi Capai Rp 18 Miliar

Lanjut Risnawan, ternyata api tak sepenuhnya padam. "Tidak tahunya api tembus ke dalam dan menyala sehingga merembet ke dinding kamar. Akhirnya terjadi kebakaran hingga rumah tersebut ludes terbakar. Ketahuan sama tetangga begitu api sudah menyala," jelasnya.

"Api berhasil dipadamkan pukul 22.00 WIB atas bantuan Damkar dibantu warga. Untuk kerugian masih didata dan tidak ada korban jiwa," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI