Sukabumi Update

Pria Asal Pancoran Tak Bernyawa di Rumah Kekasihnya di Gunungguruh Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Budiman (32 tahun), seorang pria asal Jakarta ditemukan tak bernyawa di rumah kekasihnya di Kampung Pasir Malang RT 02/06, Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Senin (28/10/2019).

Korban yang diketahui berasal dari Pancoran, Jakarta Selatan ditemukan sudah tak bernyawa sekitar pukul 12.10 WIB oleh pemilik rumah yang juga kekasihnya, Siti Nurhayati (41 tahun).

BACA JUGA: Karyawan BUMD Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Mobil di Sudajaya Girang Sukabumi

Kapolsek Gunungguruh Iptu Yudi Wahyudi korban datang ke Sukabumi sejak hari Sabtu (26/10/2019). Hari Sabtu itu, korban dijemput oleh kekasihanya ke Bogor dan dalam perjalanan dari Bogor ke Sukabumi korban mengeluh sakit.

Karena sakit, Minggu (27/10/2019), korban dibawa ke klinik oleh Siti. Melihat kondisinya yang tak memungkinkan untuk pulang, korban pun menginap. Lalu pada Senin pagi, korban ditinggalkan Siti bekerja. Pada Jam istirahat kerja, Siti pun pulang untuk memeriksakan kondisi korban, namunkorban ditemukan sudah tak bernyawa.

BACA JUGA: Lama Tak Terlihat, Warga Desa Karangmekar Sukabumi Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

"Kemarin korban dibawa ke rumah sakit terdekat di sini GMC, lalu pulang ke rumah Ibu Siti dan menginap. Kemudian tadi pagi, pemilik rumah atau Ibu Siti itu bekerja ke GSI, dan pas istirahat pulang. (Ketika dicek) ternyata korban sudah meninggal," jelas Wahyudi kepada sukabumiupdate.com.

Saat ini, jenazah korban sudah berada di kamar mayat RSUD Syamsudin SH. Sementara itu, pihak kepolisian masih berupaya menghubungi pihak keluarga korban.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI