Sukabumi Update

Edi Menghilang di Bawah Jembatan Cikaranggirang Surade Sukabumi, Diduga Tenggelam?

SUKABUMIUPDATE.com – Edi (50 tahun) warga Kampung Bedeng II RT 03 RW 01, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi dilaporkan keluarganya hilang saat mencari rumput untuk pakan ternak. Pakaian dan peralatan mencari rumput milik Edi ditemukan dipinggir Sungai Cikarang di bawah jembatan Cikaranggirang perbatasan Desa Pasiripis dengan Kecamatan Ciracap, Rabu (30/10/2019) petang sekitar pukul 16.00 WIB.

“Korban biasa berangkat pagi pulang siang tapi hingga petang tak juga pulang. Keluarga langsung minta bantuan warga dan petugas saat menemukan peralatan cari rumput milik Edi dipinggir sungai Cikarang dibawah jembatan Cikaranggirang,” tulis Solih Sunarya Anggota Pol PP Kecamatan Surade dalam laporan tertulisnya, Rabu (30/10/2019) malam.

BACA JUGA: Bocah Kelas 3 SD Tewas Tenggelam di Aliran Sungai Cikarang Sukabumi

Barang milik korban yang ditemukan saksi antara lain sabit, kantong rumput, dan gorol. “Diduga korban tenggelam, warga sudah melakukan penyisiran lewat darat dari tepian sungai mengarah ke hulu namun sampai malam ini belum juga ditemukan,” sambung dia.

Saat ini seluruh potensi pencarian sudah berkumpul dilokasi, mulai dari petugas Polsek Koramil, P2BK, Tagana, Pol PP, Sarda Sukabumi Selatan dan RAPI lokal 08 A. “Semua sepakat pencarian dihentikan karena malam gelap dan akan dimulai kembali besok pagi,” pungkas Solih.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI