Sukabumi Update

Sukabumi Pro Soccer Jenguk Abdul, Korban Kebakaran di Jampang Tengah

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah pemain bola dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Sukabumi Pro Soccer menjenguk korban kebakaran, Abdul Herdiana (11 tahun), ke RSUD R Syamsudin SH (Bunut), Kota Sukabumi. 

BACA JUGA: Abdul Bocah Korban Kebakaran di Jampang Tengah, Ternyata Atlet Bola Sukabumi

Ketua Sukabumi Pro Soccer, Eko Purwanto, mengucapkan turut berduka atas musibah yang menimpa pemain andalan SSB Jatira Cikembar itu. Kehadirannya bersama sejumlah pemain SBB Sukabumi Pro Soccer, di RS Bunut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama pemain bola. 

"Bentuk solidaritas kami terhadap Abdul dan memberikan motivasi agar dia tetap semangat," kata Eko kepada sukabumiupdate.com, Senin (4/11/2019). 

Ia berharap keluarganya bersabar dan mendoakan Abdul agar kembali pulih sehingga bisa beraktifitas seperti biasnya. Dalam kesempatan itu, SSB Sukabumi Pro Soccer memberikan bantuan hasil donasi anak-anak dan orang tua SSB Sukabumi Soccer. "Semoga Abdul cepat pulih dan kembali bisa berkiprah di sepak bola," tandasnya.  

BACA JUGA: Terbakar, Kakak Adik Ditangani Dokter Spesialis Bedah Plastik RSUD R Syamsudin Sukabumi

Abdul Herdiana merupakan salah satu korban kebakaran di Kampung Cidahu RT 01/09 Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi pada tanggal 28 Oktober 2019 lalu. Ia merupakan atlet bola cilik dari SSB Jatiraharja (Jatira) Cikembar Kabupaten Sukabumi.

Sebelum terkena musibah Abdul sedang dipersiapkan untuk kejuaraan tingkat nasional Generasi Emas Anak Sekolah (GEAS), yang akan diselenggarakan di lapangan Pancoran Soocer Field, Jakarta. SSB Jatira Cikembar mewakili Sukabumi di event Geas. 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI