Sukabumi Update

Pasutri di Pilkades Sukakersa Sukabumi, Rahmawati: Menang Kalah Tetap Jadi Ibu Kades

SUKABUMIUPDATE.com - Deden Deni Wahyudi dan Rahmawati merupakan pasangan suami istri atau pasutri yang bersaing di Pilkades Serentak Kabupaten Sukabumi 17 November 2019 mendatang.

Keduanya mencalonkan diri pada Pilkades Desa Sukakersa, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: Bertarung di Pilkades, Pasutri Asal Sukakersa Parakansalak Jamin Tetap Harmonis

Deden merupakan petahana yang sudah dua periode menjabat sebagai orang nomor satu di desa. Alasannya mengizinkan Rahmawati ikut serta dalam Pilkades kali ini, karena tidak ada lawan dalam Pilkades di desa tersebut.

Kini, pasangan suami istri ini sudah mendapatkan nomor urut yang diundi dalam rapat pleno terbuka, Senin (4/11/2019). Dalam rapat tersebut Rahmawati mendapatkan nomor urut satu dan Deden nomor urut dua.

BACA JUGA: Pasutri Asal Sukakersa Parakansalak Jadi Lawan Politik di Pilkades Serentak 2019

Rahmawati mengatakan, dirinya siap menjadi pesaing profesional dalam perhelatan Pilkades serentak nanti. Namun baginya kalah atau menang itu tidak terlalu menentukan, sebab bila menang menjadi ibu kades begitupun sebaliknya.

"Menang jadi ibu kades kalah juga jadi ibu kades. Tapi saya akan serius menjadi pesaing yang profesional," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (5/11/2019).

BACA JUGA: Pilkades Serentak 2019 Sukabumi, Ada 1221 Bakal Calon yang Mendaftar

Sementara, Deden mengatakan, semoga pelaksanaan Pilkades nanti dapat berjalan lancar. Ia pun sangat bersyukur karena dengan dimajukan istrinya sebagai lawan politik di Pilkades serentak nanti menjadi buah bibir. Semoga hal tersebut dapat meningkatkan animo masyarakat untuk  berpartisipasi dalam Pilkades mendatang.

"Perasaan saya saat ini sudah tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata, hanya bisa berdoa kepada Allah semoga Pilkades nanti dapat berjalan dengan lancar," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI