Sukabumi Update

Tawuran di Lapang Merdeka Sukabumi, Pelajar Berseragam Penuh Atribut Diamankan Polisi

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga pelajar SMK Siliwangi AMS Kota Sukabumi diamankan Polsek Cikole karena terlibat tawuran di Lapang Merdeka Sukabumi, Selasa (5/11/2019). Dari tiga pelajar ini, satu diantaranya berinisal SF jadi perhatian karena usianya.

Sebab usia SF ini 21 tahun, sedangkan kedua pelajar yang juga tertangkap R berusia 16 tahun dan IZ berusia 15 tahun. SF mengaku duduk di kelas XI. Selain usia, pakaian yang digunakan SF pun cukup menarik perhatian karena dipasangi banyak atribut.

BACA JUGA: Tawuran Pelajar di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Saksi: Ada yang Bawa Sabuk dan Gir

SF mengaku tidak berniat tawuran, saat itu dirinya berniat pulang. Namun terlebih dulu ke Lapang Merdeka untuk menunggu kakak kelas mereka. Tujuannya, supaya pulang bareng karena di daerah yang selalu mereka lalui selalu ada anak SMK lain.

 

"Di daerah toserba Selamat sampai ke arah Ciandam biasanya ada STM lain yang menyegat kami, sehingga kami di Lapang Merdeka menunggu kakak kelas kami dulu yang kelas 3, karena sedang praktik. Untuk pulang bareng," kata SF kepada sukabumiupdate.com.

Saat menunggu kakak kelasnya di Lapang Merdeka, tiba-tiba ada kelompok pelajar SMK lain yang menyerang SF dan teman-temannya. Menurut SF, dirinya dan teman-temannya tak bawa alat. Namun pelajar dari sekolah lain bawa.

"Kami tidak bawa alat, kalau mereka itu bawa alat. Kami sempat melawan beberapa saat," pungkas SF.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI