Sukabumi Update

Mobil Tabrak Lima Motor di Jalan RE Martadinata Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah mobil Honda Brio berwarna merah dengan nomor polisi B 1253 UYU menabrak lima sepeda motor yang sedang terparkir di Jalan RE Martadinata Kota Sukabumi, tepatnya di depan Toserba Selamat, Sabtu (9/11/2019) sore.

BACA JUGA: Ibu Hamil Tertabrak Motor di Jalan Jenderal Sudirman Kota Sukabumi

"Saya ini mau berangkat naik orderan, tapi tiba-tiba ada mobil itu yang menyeruduk beberapa motor yang sedang terparkir. Sekitar lima motor yang kena," ucap saksi mata, Ucup (39 tahun) kepada sukabumiupdate.com, di lokasi.

Ucup menjelaskan, dari kelima sepeda motor tersebut, empat diantaranya milik driver ojek online yang sedang terparkir mangkal. Sedangkan satu sepeda motor matic dengan nomor polisi F 6393 UBA adalah milik warga yang berada di posisi paling depan saat mobil tersebut menabrak.

BACA JUGA: Pedagang Telur Tewas Tertabrak di Jalan Lingkar Selatan Sukabumi

"Semuanya laki-laki sih yang punya sepeda motornya. Informasinya pengendara yang paling depan itu dibawa ke RSUD Syamsudin SH. Sedangkan pemilik motor yang lain ikut bersama pihak kepolisian. Yang mengendarai mobilnya kalau tidak salah laki-laki," jelas Ucup.

Hingga saat ini, belum diketahui dengan pasti apa penyebab dari peristiwa tersebut. Identitas pengendara mobil maupun sepeda motor masih ditelusuri. Tim sukabumiupdate.com juga masih berupaya mengkonfirmasi pihak kepolisian untuk meminta keterangan lebih lanjut.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI