Sukabumi Update

Wali kota Sukabumi Datangi Lokasi Kebakaran di Penampungan Pedagang Pasar Pelita

SUKABUMIUPDATE.com – Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi langsung mendatangi penampungan pedagang Pasar Pelita di Jalan Tipar Gede, Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang yang terbakar, Sabtu (9/11/2019). Fahmi mengontrol langsung proses pemadaman yang dilakukan oleh puluhan petugas pemadan kebakaran BPBD Kota Sukabumi. 

Fahmi meminta petugas juga mengamankan akses jalan dan warga yang beraktivitas di sekitar lokasi kebakaran. Lokasi kebakaran ini, penampungan pedagang pasar pelita ini ini memang diapit dua jalan, yaitu jalan Tipar dan Tipar Gede. 

Tipar Gede sendiri adalah akses menuju Pasar Gudang. Kedua jalan ini sempat ditutup oleh petugas kepolisian dan dishub yang mengamankan proses pemadaman. 

Seperti diberitakan sebelumnya, api berkobar dan mulai diketahui sekitar pukul 18.06 WIB di blok pedagang pakaian dan kelontongan. Kebakaran ini membuat panik karena berdekatan dengan SPBU Tipar Gede. Sejumlah petugas SPBU bahkan langsung menutup area tersebut dan pelayana terhadap konsen. 

“Iya ada kebakaran di tempat penampungan pedagang belakang SPBU, apinya besar,” jelas Hanna warga Gg Amarta II Jalan Kelurahan Tipar Citamiang Kota Sukabumi.

Hingga pukul 18.51 WIB petugas masih berusaha memadamkan titik api yang mulai mengecil. Lokasi masih disterilisasi dari warga.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI