Sukabumi Update

Pasca Kebakaran Tipar Gede Kota Sukabumi, Polisi Mengaku Sudah Amankan Barang Bukti

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Wisnu Prabowo mengaku masih melakukan penyelidikan pasca kebakaran hebat yang menghanguskan puluhan kios di Pasar Penampungan, Jalan Tipar Gede, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Sabtu (9/11/2019).

BACA JUGA: Mengais Sisa Reruntuhan Pasca Kebakaran Tipar Gede Kota Sukabumi

"Masih dalam proses lidik, dan menunggu labfor (laboratorium forensik)," singkat Wisnu kepada sukabumiupdate.com, Minggu (10/11/2019).

Selain itu, Wisnu menyebut pihaknya juga sudah mengamankan barang bukti, namun tak disebutkan persis barang bukti apa yang diamankan tersebut. "Ada BB (Barang Bukti) yang diamakan. Untuk yang lebih lengkap menunggu tim labfor," tandasanya.

BACA JUGA: Sebut Toko Parfum, Polisi Ungkap Dugaan Penyebab Kebakaran di Tipar Gede Kota Sukabumi

Diberitakan sebelumnya, malam pasca kejadian polisi melakukan penyelidikan sementara. Hasilnya, polisi mendapati peristiwa kebakaran bermula dari korsleting listrik di salah satu toko parfum.

"Hasil sementara akibat korsleting listrik di boks listrik di atas toko parfum kemudian langsung membakar kurang lebih 30 kios. Itu baru keterangan sementara. Tentunya sedang kami kembangkan," ujar Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Sulaeman Salim, Sabtu (9/11/2019) malam.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI