Sukabumi Update

Warga Cidahu Sukabumi Gantung Diri Akibat Menganggur

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di pohon beringin di Kampung Manglid, Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (13/11/2019). Pria ini mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri karena depresi tidak memiliki pekerjaan atau menganggur.

Kapolsek Cidahu, AKP Afrizal mengatakan, korban bernama Ahmad (46 tahun) warga Kampung Manglid RT 02/07, Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. Korban gantung diri pada pohon di kebun belakang sebuah villa yang letaknya sekitar satu kilometer dari rumah korban.

BACA JUGA: Warga Kadudampit Gantung Diri Usai Cuci Kaki Orang Tua

"Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang akan membetulkan posisi selang air," ujar Afrizal kepada sukabumiupdate.com, di Mapolsek Cidahu.

Dari keterangan pihak keluarga,  korban meninggalkan rumah tanpa menyampaikan apapun kepada keluarganya. "Pada pukul 07.00 WIB Ahmad ditemukan meninggal," jelasnya.

BACA JUGA: Sakit Perut Tak Kunjung Sembuh, Kakek di Cicurug Gantung Diri

Penyebab korban bunuh diri diduga akibat depresi tidak memiliki pekerjaan. "Yang saya tangkap Ahmad putus asa karena tidak punya pekerjaan," terangnya.

Afrizal menegaskan tak ditemukan luka atau tanda-tanda mencurigakan pada jenazah korban. "Tidak ditemukan luka akibat apapun," tandasnya.

Kini jenazah korban dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI