Sukabumi Update

Sebelum Gantung Diri, Warga Cidahu Sukabumi Minta Dibawakan Makanan ke Saung

SUKABUMIUPDATE.com - Ahmad (46 tahun) warga Kampung Manglid RT 02/07, Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada pohon beringin, Rabu (13/11/2019). Kejadian ini pertama kali diketahui oleh warga yang hendak memperbaiki pipa air sekitar pukul 07.00 WIB.

Ketua RT 02, Yayan Mulyana mengatakan, dari keterangan pihak keluarga pada Selasa (12/11/2019) sekitar pukul 15.30 WIB, Ahmad sudah tidak ada dirumahnya.

BACA JUGA: Warga Cidahu Sukabumi Gantung Diri Akibat Menganggur

Pihak keluarga pun tak tahu kemana perginya Ahmad. Namun pada sore itu, Yayan dan warga lainnya bertemu Ahmad. Ada permintaan dari Ahmad untuk membawakan makanan ke saung yang berada tak jauh dari permukiman warga dan makanan tersebut harus dibawa pada pada malam hari.

Tanpa curiga, Yayan pun memenuhi permintaan Ahmad. Pada malamnya, dia bersama warga dan keluarga Ahmad mendatangi saung tersebut akan tetapi saung tersebut kosong. "Kami bersama keluarganya setelah tidak bertemu korban di saung tersebut memutuskan untuk pulang," jelasnya.

BACA JUGA: Warga Kadudampit Gantung Diri Usai Cuci Kaki Orang Tua

Besoknya, Yayan mendapatkan kabar seorang pria ditemukan tak bernyawa tergantung pada pohon dan ternyata pria itu merupakan Ahmad. "Saya juga enggak nyangka korban itu Ahmad," tandasnya.

Mengenai pekerjaan Ahmad, Yayan mengatakan korban adalah seorang buruh petani. Namun sudah dua bulan ini tidak pergi ke sawah."Korban memiliki lima anak dan satu istri," jelasnya.

 

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI