Sukabumi Update

Hujan dan Angin Kencang, Lima Rumah di Cikakak Sukabumi Rusak

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras dan angin kencang yang terjadi pada Rabu (14/11/2019) siang, sekitar pukul 14.00 WIB mengakibatkan lima rumah di Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi rusak.

BACA JUGA: Diterjang Hujan Angin, Tembok SMPN 1 Bojonggenteng Sukabumi Roboh

Kasi Pemerintahan Desa Sukamaju, Deni Nugraha mengatakan, kelima rumah yang mengalami kerusakan tersebut di antaranya dua rumah dari Kampung Panyinangan dan Kampung Sindangresmi, serta satu rumah di Kampung Sukamaju.

"Rata-rata kerusakan bagian atap rumah yang lepas, berterbangan tertiup angin kencang," ujar Deni kepada sukabumiupdate.com, Rabu (13/11/2019).

BACA JUGA: Hujan Deras, Tembok Pabrik PT Dasan Sukabumi Ambrol ke Jalan

Deni menambahkan, tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut, namun rumah warga rusak. Bahkan salah satu rumah mengalami kerusakan cukup parah lantaran bagian dinding dapur ambruk.

"Dari laporan sementara, rumah yang mengalami kerusakan masih bisa ditempati, tidak ada yang mengungsi. Sampai saat ini Ketua RT di masing-masing kampung sedang melakukan pendataan untuk mengetahui lebih jelas jumlah kerusakan dan kerugian," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI