Sukabumi Update

Mayat Pria Tua Tak Bercelana di Rumah Anak Tiri Gegerkan Warga Baros Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Pasirpogor RT 01/07, Kelurahan Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria tua di dalam rumah, Kamis (14/11/2019).

Pria tersebut diketahui bernama Nukro. Pria yang diperkirakan berusia 70 atau 80 tahun ini ditemukan sudah terbujuk kaku di dalam rumah anak tirinya itu. Penemuan mayat ini berawal dari kecurigaan warga terhadap bau bangkai. 

BACA JUGA: Mayat Pria Tanpa Identitas di Cidahu, Camat Minta Polisi Segera Ungkap

"Awalnya ada bau bangkai menyengat, sehingga warga penasaran untuk mencari tahu dari mana sumber bau tersebut," kata salah seorang warga, Mulyadi (48 tahun).

Bau bangkai tersebut tertuju ke rumah Nukro. Ketika diperiksa ke dalam rumah, ditemukan jasad Nukro tanpa menggunakan celana di dapur.

BACA JUGA: Mayat Pria Berkumis dan Janggot di Tegallbuled Sukabumi Akan di Autopsi

"Tadi pas ditemukan mayatnya berada di area dapur, dengan menggunakan baju abu-abu dengan posisi terlentang di atas lantai. Tapi tidak menggunakan celana, jadi sepertinya baru keluar dari toilet," kata Mulyadi.

Mulyadi mengatakan, Nukro merupakan warga Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi yang sudah tinggal di daerah itu sekitar satu tahun. Mulyadi mengaku terakhir bertemu beliau itu hari Senin pagi saat ke warung. 

Mayat pria itu kini telah dievakuasi pihak kepolisian ke RSUD Syamsudin SH.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI