Sukabumi Update

Soal Penemuan Mayat Pria Tua di Baros Sukabumi, Polisi: Nukro Punya Penyakit Maag Kronis

SUKABUMIUPDATE.com - Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Sulaeman Salim memastikan tak ada tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh Nukro (70 tahun), pria paruh baya yang ditemukan tewas di Kampung Pasir Pogor RT 01/07 Kelurahan Sudajaya Hilir Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Kamis (14/11/2019).

BACA JUGA: Pria Tua yang Ditemukan Tak Bernyawa di Baros Sukabumi Hidup Sebatang Kara

Selain tak menemukan tanda kekerasan fisik, Sulaeman menyebut, berdasarkan hasil pemeriksaan medis, Nukro diperkirakan sudah tewas selama tiga hari.

"Diduga meninggal dunia karena faktor usia dan terlantar juga. Yang jelas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," kata Sulaeman kepada sukabumiupdate.com, Kamis malam.

BACA JUGA: Mayat Pria Tua Tak Bercelana di Rumah Anak Tiri Gegerkan Warga Baros Sukabumi

Diberitakan sebelumnya, Nukro ditemukan di dapur dengan posisi terlentang di atas lantai dan tidak menggunakan celana. Penemuan mayat ini berawal dari kecurigaan warga terhadap bau bangkai dari rumah anak tiri Nukro, yakni Yanti, yang sekarang sudah bekerja di Depok.

"Informasi tambahan yang kita peroleh dari ketua RW setempat, Pak Nukro ini semasa hidup memiliki riwayat sakit lambung dan maag kronis," timpal Kasatreskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Maolana.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI