Sukabumi Update

Korban Meninggal Keracunan Massal Sirnamekar Sukabumi Jadi Dua Orang

SUKABUMIUPDATE.com - Jumlah korban meninggal dunia akibat keracunan massal yang terjadi di Desa Sirnamekar, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, menjadi dua orang.

Yoyoh (54 tahun) warga Kampung Cijoho, Desa Sirnamekar, menjadi korban kedua yang meninggal dunia akibat keracunan massal. Yoyoh menghembuskan napas terakhir di RSUD Jampang Kulon pada Senin (18/11/2019) pagi.

BACA JUGA: Seorang Warga Meninggal, Jumlah Korban Keracunan Sirnamekar Sukabumi Bertambah

"Ada satu lagi (yang meninggal) saya juga lagi di rumah sakit mengurus jenazahnya. (Meninggalnya) jam 06.30 WIB. Namanya bu Yoyoh warga Kampung Cijoho," kata Kepala Desa Sirnamekar Ajat Sudrajat kepada sukabumiupdate.com.

Sebelum Yoyoh, Olis (55 tahun) warga Kampung Cikupa, Desa Sirnamekar, juga meninggal dunia saat berada di RSUD Jampang Kulon, Minggu (17/11/2019) siang.

BACA JUGA: Keracunan Massal Sirnamekar Sukabumi, Satu Warga Meninggal

Yoyoh dan Olis dirujuk ke RSUD Jampang Kulon pada Sabtu (16/11/2019) malam, akibat kondisinya memburuk. Keracunan ini terjadi setelah warga menyantap makanan dari acara syukuran yang digelar salah seorang warga Kampung Cijoho, Desa Sirnamekar, Jumat (15/11/2019) sore. Warga mulai merasakan pusing dan mual pada Sabtu (16/11/2019) siang. 

Puluhan warga yang diduga keracunan makanan ini berasal dari Kampung Cijoho, Kampung Tipar, Kampung Puncak Nangka, Kampung Puncak Gombong, Kampung Bojongkalong dan Kampung Cikupa. Adapun korban yang terbanyak di Kampung Cijoho.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI